BERBAGI ILMU AL-HIKMAH

Jangan Biarkan Dirimu Lalai Dari Wirid Dan Zikir

  • ENGLISHFRENCHGERMANITALIANDUTCHJAPANESEKOREANCHINESE SIMPLIFIEDARABICRUSSIANBRAZILSPAIN ENGLISHARABICCHINESE SimplifiedCHINESE Traditional NEDERLANDS/DUTCHFRENCHGERMANITALIANJAPANESEKOREANPORTUGUESE RUSSIAN
  • Amalan memukul jin jahat

    Amalan ini sebenar nya termasuk amaln Rahasia, namun di krenakan banyak nya para jin2 yang jahat dan yg bandel suka menggangu manusia makanya saya Baginda berniat menurunkan tata cara nya untguk memukul pingsan para jin yg sangat bandel. adapun cara nya adalah sebagi berikut : Anda cukup pasang niat dan kosentrasi sedikit dengan sebelumnya membaca Sholawat semampu dan se-Ikhlash mungkin. Setelah di rasa cukup lalu silahkn anda mulai dengan tembakkan/Pukulan kepada Jin yang suka menggangu anda di suatu tempat. Silahkan anda baca Kulimah Laailahaillallah 7 x ulangan dengan tahan nafas di dada, lalu setelah dapat 7 x, kencangkan perut anda dan telapak tangan anda, lalu pukulkan telapak tangan kanan anda tadi kelantai atau ke dinding sambil meniatkan untuk memukul jin atau bisa juga untuk orang yg fasik/ kurang ajar / maling. ulangi terus hingga 5 atau 7 x ulangan Maka jin dan orang yg kurang ajar tadi akan merasakan akibat nya seketika. Ingat hanya Untuk mahkluk yg benar2 kurang ajar.(by,Baginda)
  • Amalan Anti Hipnotis

    Amalan ini sangat banyak guna dan manfa'at nya bagi anda yg terutama tinggal di kota2 besar. karena bagi anda yg mau mengamlkan amalan dari saya ini Insya Allah anda akan terjaga dari Hipnotis, gendam,sihir, santet, pelet, dan sejenis nya. Adapun amalan Anti hipnotis ini adalah sebagai berikut : Pertama sekali sehabis anda melakukan Sholat Shubuh, lalu silahkan anda me-wiridkan dengan membaca Ayat Kursy 17 x dengan cara menahan nafas di dada seberapa mampu anda bisa, hingga semua nya berjumlah 17 x. Dan setiap selesai senafas lalu kencangkan perut anda, lau ulangi lagi baacaan nya hingga semuanya berjumlah 17 x. Setelah selesai semua nya, bacalah Alhamdulilah 3 x sebagai bentuk rasa syukur anda kepada Allah Swt. Insya Allah selama anda di luar rumah atau di mana saja anda akan terjaga dan terlindungi oleh dinding yang mana hanya dapat dilihat oleh orang yang berniat jahat kepada anda saja. (by,Baginda)
  • Buka Aura Wajah

    Ambillah setengah sendok kecil madu lebah, lalu bacakan surah Al-Fatihah 17 X lalu ditiupkan ke Madu Lebah Tadi dengan cara menahan Nafas (seberapa sanggup),Ayat Kursy 17 X, surah Al-Falaq 17X,surah Al-Ikhlash 17 X,surh an-nash 17 X, dan ditutup dengan Sholawat Nabi 17 X, Ingat semuanya dengan menahan nafas(bagi yg sanggup). Lalu oleskan ke wajah anda 15 menit sebelum tidur. lakukan selama 7 hari. Insya dengan ijin Allah wajah anda bukan saja Tampan dan cantik, tapi mengeluarkan Aura yang begitu Kuat.(baginda)
  • Amalan Melamar pekerjaan

    Amalan ini sangat Ampuh di gunakan untuk anda yang mau melamar pekerjaan di bidang apa saja. Insya Allah kalau di lakukan sesuai petunjuk Maka anda akan melihat hasil nya sendiri, mau tau petunjuk nya ini dia : Silahkan sehabis Sholat Shubuh anda baca Ayat kursy 50 x, setelah selesai silahkan tiupkan langsung ke-kedua telapak tangan anda dan Usapkanlah ke wajah anda dengan 3 x usapan. Dan lakukan juga hal seperti itu di atas sewaktu habis sholat 'Ashar.Insya Allah Apa yang menjadi keinginan anda akan di kabulkan oleh Allah Swt amin (by, Baginda)
  • Mahabbah Umum

    Silahkan anda dirikan Sholat Dhuha kira2 pas matahari sedang memancarkan sinarnya 2 Raka'at. setelah salam, silahkan anda baca do'a amalannya yaitu :Yaa Arhamaroohimin sebanyak150 X. setelah selesai bacaan do'a nya, lalu anda tiupkan ketelapak tangan anda dan langsung di usapkan kewajah anda sebanyak 3 kali tiupan. lakukan amalan ini selama 7 hari/minimal 3 hari. dan lihat karomahnya dan juga reaksi semua orang pada anda.

  • 123Friendster.Com
  • Agar Rumah jadi Barokah

    Amalan ini sebenar nya sangat baik di gunakan dan di amalkan oleh semua orang Muslim tentunya. Karena dengn mengamalkan amalan ini Insya Allah Rumah dan seisi nya akan mendapatkan barokah dan ketenangan yang sangat baik sekali. Adapaun yg harus di lakukan adalah : Setelah anda selesai mengerjakan Sholat Maghrib dan sholat shunat nya, silahkan anda wiridkan membaca sholawat 33 x, istighfar 33x, dan Laa ilaha illallah 33x. Setelah selesai lalu anda bacalah surat Al-Qadar sebanyak 17 x, dengan cara menahan nafas didada semampu anda, hinga berjumlah 17 x. setelah dapat senafas langsung tiupkan kedalam air Mineral yang mana telah disiapkan terlebih dahulu. Dan setelah selesai membacanya, silahkan di percikan ke seluruh dinding rumah anda, dengan di mulai dari ruangan depan sampai dengan dinding ruangan belakang, kecuali dinding kamar mandi. Usahakan air percikan nya jangan sampai jatuh kelantai. Silahkan mencoba Amalan ini semoga Allah memberikan ketentraman di rumah tangga anda amiin
  • Amalan Mengisi Benda Tk I

    Amalan ini adalah untuk mengisi semua benda-benda seperti Batu cincin, gelang, bedak, Tasbih, dan bahkan untuk mengisi keris. Namun yang membedakan nya adalah seberapa banyak jumlah bacaan dari Amalan yang anda amalkan tersebut. Bagai mana cara mengisi benda tersebut silahkan ikuti disini : Setelah selesai anada melakukan Sholat maghrib dan sunat nya, lalu teruskan lah dengan bacaan Sholawat (apa saja) 33/66/100 x (tergantung mau anda), lalu bacalah Istighfar 33/66/100 x (tergantung mau anda), lalu teruskan lah dengan bacaan Laailahaillalllah 33/66/100 x (tergantung mau anda). Dan yang terakhir silahkan anda baca ayat terakhir dari Ayat kursy sebanyak 99 x, dengan cara menahan nafas di dada semampu anda hingga berjumlah 99 x. Setiap selesai menahan nafasnya, lalu kencangkan perut dan jari telunjuk tangan kanan anda sembari menyalurkan Ayat yg anda tahan di dada tadi, lakukan lah selama 3 atau 7 hari berturut2, maka batu atau benda yg anda isi tadi siap untuk di pakai. (by, Baginda)
  • Al-ikhlash

    Bacalah surah Al-ikhlash 3 X sewaktu anda mau memasuki Rumah. "Maka Allah akan mengeluarkan segala kejelekan yang ada di dalam Rumah tersebut, dan REzeki akan datang masuk kerumah tersebut
  • Amalan penghilang susah

    "لاَ إِلَهَ إَلاَّ اللهُ العَظِيْمُ الْحَلِيْمُ , لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ , لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ “Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Yang Maha Agung dan Maha Lembut, Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Tuhan ‘Arasy yang agung. Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Tuhan langit dan bumi dan Tuhan ‘Arasy yang mulia“." "



  • Do’a penjaga Diri

    اَللّهُمَّ اِنِّى اَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ نَفْسِى وَمِنْ شَرِّ كُلِّ دَابَّةٍ اَنْتَ اَخِذٌ بِنَاصِيَتِهَا اِنَّ رَبِّى عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ “ Ya Allah, Saya berlindung kepada-Mu dari kejelekan diri saya dan dari kejahatan tiap-tiap makhluk yang Engkau adalah pengendalinya. Sesungguhnya Tuhanku atas jalan yang lurus”
  • Pendamping Manusia

    Didalam hadits yang diriwayatkan oleh Muslim dan Ahmad dari Ibnu Mas’ud bahwa Nabi saw bersabda,”Tidaklah seorang dari kalian kecuali ada yang menyertainya dari#0B610B kalangan jin dan dari kalangan malaikat.” mereka bertanya,”Anda juga?” beliau saw menjawab,”Saya juga akan tetapi Allah swt telah menyelamatkanku dan menjadikannya masuk islam sehingga dia tidak memerintahkanku kecuali kebaikan.”
  • agar dpt Info dari Ghaib

    Amalan ini termasuk dalam 'Ilmu tataran tinggi. karena bagi siapa saja yang mau mengamalkan amalan ini sesuai dengan petunjuk dari saya, maka Insya Allah anda akan di beritahu oleh Qadam dari golongan Ruh atau qadam Malaikat, namun terkadang juga dari golongan Jin Muslim mengenai keadaan 'Alam dan juga kabar berita yang anda inginkan untuk mengetahui nya, seperti keadaan sanak family kita yg jauh berada, dan juga keberadaan barang kita yang hilang. Bagi anda yg mau mengamalkan nya silahkan amalkan sbb : bacalah Yaa khabiir 812 x sehabis sholat shubuh begitu juga dengan sholat zuhur,'Ashar,maghrib dan 'Isya. dan setelah itu Bangunlah jam 12 ke atas, lalu lakukan sholat shunat tahajjud 2 raka'at, lalu disambung dgn sholat shunat hajjad 2 raka'at, setelah itu bacalah kulimah Laailahailallah 100 x, lalu di sambung dengan Asma'ul husnah Yaa Khabiir 1000 x. Insya Allah nanti di dalam tidur maupun jaga akan ada utusan Allah yg memberitahukan kepada anda apa yg menjadi hajjad anda selama ini amiin. selamat mencoba
  • Ayat Kursy

    اللّهُ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاء وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَؤُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ ﴿٢٥٥﴾
  • Kata-kata Mutira

    ”Aku mencintai orang-orang sholeh, meskipun aku belum termasuk golongan mereka. Aku harap semoga aku mendapat syafaat dari mereka. Aku membenci orang-orang durhaka, meskipun sebenarnya, mungkin, aku termasuk golongan mereka. Sungguh, cinta dapat mengubah yang pahit menjadi manis.. Debu beralih emas.. Keruh menjadi bening.. Sakit menjadi sembuh.. Penjara berubah menjadi telaga.. Derita menjadi nikmat.. dan kemarahan menjadi rahmat.. Cintalah yang mampu meluluhkan besi.. Menghancurkan batu karang.. Membangkitkan yang mati dan memberikan kehidupan kepadanya.. serta membuat budak menjadi pemimpin.



  • Istighfar

    Wahai suadara kaum muslimin dan muslimat perbanyaklah beristighfar pagi, siang, sore, dan malam. Karena banyaknya kita beristighfar maka, Allah akan mengalirkan langsung rezeki kepada kita, Allah akan menghindasrkan kejelekkan terhadap kita, Allah akan membukakan pintu keberhasilan kepada kita, Allah akan menutupi pintu-pintu masuknya Syetan. Jadi perbanyaklah " Beristighfar "
  • Agar tangan jd baroqah

    Amalan ini termasuk amalan tataran menengah ke atas, karena dapat di gunakan untuk hampir semua keperluan si pengamal nya. diantaranya dapat di gunakan untuk pengobatan lahir bathin seperti sakit perut, keseleo,sakit mata sakit magh,sakit ginjal (ringan),juga menghapus dan melenyapkjan pengaruh pelet, semua caranya hanya dengan di usapkan di bagian yg sakit. Adapun cara nya adalah; Silahkan anda Wiridkan gabungan Ayat ini, " Laailahaillallah 100 kali dgn cara menahan nafas di dada sebanyakl 10 x tahan,lalu tiupkan kekedua belah telapak tangan 3 x tiup. hingga menjadi 100 x jumlah nya, setelah selesai lanjutkan dengan bacaan "Wanunazzilu minal qur'anI mahuwasifa'u warahmatullillmu'minin, walayazidzuddolimina illakhosyara" sebanyak 82 x juga dengan cara menahan nafas di dada seperti di atas seberapa dapat menahannya hingga berjumlah 82 x ulangan Lakukanlah setiap malam sehabis sholat 'Isya selama 7 malam berturut2, maka Insya Allah tangan Anda sudah memiliki Karomah Penyembuhan dari segala penyakit.
  • Tulisan Teratas

  • Radio Baginda

  • jadwal Sholat

  • Hadits Rasulullah

  • Top 100 Gadget Blogs
  • Tlp Admin

    klik siniklik sini

  • Kalender

  • IP
  • Arsip

Konsultasi Aura

SEDANG MEMBERIKAN PELATIHAN AURA DI SALAH SATU KAMPUS PADANG

281672_316559711783269_708663631_n

Alhamdulillah…wasyukurillah, Allahumma sholli’ala sya-i dina Muhammad, Wa’ala ‘Alihi wasah bihi ajma’in

Halaman rubrik kali ini sengaja Baginda buat hanya Khusus untuk membaca Aura yang ada pada diri anda semuanya. Apakah Anda laki2 maupun perempuan. Dan satu hal lagi adalah …anda bisa menanyakan dan mengetahui Aura ke-Ilmuan yang ada pada diri anda. apakah dibagian WAJAH, KEPALA, BAHU, PERUT, dan bagian KAKI, Insya Allah dengan Izin Allah saya Baginda Wizon As-sumatrani selaku pengasuh Website ini akan membeberkan kepada anda semuanya, sebagai contoh: mungkin anda dahulunnya pernah mempelajari suatu keilmuan, dan apakah AURA ke-ilmuan tersebut masih ada pada diri anda ?! Atau mungkin anda pernah belajar ke-ilmuan dgn orang lain, dan ingin mengetahui apakah AURA KE_ILMUAN tersebut masih ada di badan anda? Ataupun mungkin anda mempunyai sebuah RUMAH, KANTOR, RUKO, TEMPAT USAHA LAinya, anda juga dapat menanyakan kepada saya! apakah ada unsur2 negatif atau benda2 yg ditanam.?! Insya Allah saya akan memberitahukan langsung pada anda. Adapun syarat2 nya yg dapat saya baca dan saya terawang adalah sbb :

1. Anda harus mengirimkan foto anda sendiri ataupun foto orang lain yg ingin di Scan ukuran bebas
2. Anda harus memberikan foto Rumah atau lainya ukuran penuh, atau dibagi bagian depan, bagian belakang, dan bagian atas maupun  sampingnya.
3. Dan dengan ke-Ikhlasan anda  juga kesepakatan kita tentunya, anda dipungut biaya TRANSFER PULSA sesuai dgn Kondisi diri seperti :

~ Baca AURA Diri sendiri  Transfer PULSANYA  Rp 25.000,-

~ Baca AURA RUMAH       Transfer PULSANYA  Rp 50.000,-

~ Baca AURA TOKO           Transfer PULSANYA   Rp. 75.000,-

Hanya itu dulu dari saya selaku pengtasuh ADMIN ( Bagianda WIZON As-Sumatrani )
semoga pertanyaan dan keluhan anda dapat Kami berikan keterangan yang memuaskan anda …INSYA ALLAH

Adapun nomor yang dapat anda transfer adalah 082283131317 atau 085265476621       a/n Baginda Wizon As-Sumatrani
sedangkan foto anda silahkan kirim melalui Email saya   ( Bagindaku@yahoo.com)

PESERTA PELATIHAN (TRAINING) AURA DI KAMPUS

553459_293418540764053_360995427_n

42 Tanggapan to “Konsultasi Aura”

  1. Asslmkm wr wb, Pak ustadz izinkan saya untuk diterawang karena aura yang saya miliki sangat jelek sebabnya saya sulit jodoh dan seret rejeki dan sulit konsentrasi, mohon balasannya dan saya haturkan terima kasih

    • baginda said

      wa’alaikumsalam

      silahkan anda kirimkan foto anda ke-EMAIL saya bagindaku@yahoo.com
      atau ke fb saya perguruan hikmah Kursani
      wasalam

  2. muhammad nashyh.. said

    maaf bginda saya pernah meneguk minyak yg jika mati tdak dbuang akan jadi hntu..gunanya untk kekbalan tubuh,,minyak ini tdk da pntangan,,mao dbwa mnum keras atw zinah tidak apa2..& DRMH SYA MSH BNYK SYA SMPAN,,,apakh tdk apa2 jka sya mngamalkan pnya bginda…mhon sarannya..wslam..sya dri klimantan tengah..

    • baginda said

      Wa’alaikumsalam
      saya sarankan buat anda, utk melakukan mandi Taubat (mandi Bersih), lalu minimlah aira Garam yg sdh di rukiyyah, dan jgn mengamalkan amalan dari saya ini, karena akan membuat mual (efek)
      kalau anda memang mau konsul aura, silahkan kirim fotonya pada email saya, Insya ALLAH nangti akan saya Scan (terawang) pada tubuh anda
      wasalam

  3. tukang sendal said

    Assalamualaikum..
    To Muhammad nasy
    Apkah minyak ny bsa juga menyembuhkan penyakit medis dan non medis??
    Dan berasal dr kalimantan kah minyakk tsb??

  4. ahmad rusli said

    assalamu’alaikum
    saya mau tanya baginda
    tentang tenaga dalam
    saya sudah 1bulan belajar dgan teknik yg baginda tuliskan
    tapi tidak ada perubahan yg terjadi pada saya,,?
    tolong baginda jelaskan apa yg harus saya lakukan

    • baginda said

      wa’alaikumsalam
      kalau an, Insya da mau konsul / dibaca semua AURA keilmuanya, silahkan kirimi foto anda ke Email saya, Insya ALLAH akan saya Scan (terawang) tubuh anda
      wasalam

  5. Andri said

    Assalamu’alaikum
    Saya mau tanya baginda mengenai seseorang ini, bisa dibilang dia adalah cinta lama saya, setelah sekian taun lamanya saya baru menemukannya lewat akun fb nya. Apakah dia msh juga sama mempunyai perasaan Cinta ke saya atau tidak..
    Mohon bisa dibantu solusi pencerahannya..

    Wassalam..

  6. Vierha said

    Assalamualaikum Mas baginda..
    sy ingin tau, amalan buka aura wajah itu
    madu yg dioleskan d bwa tdur smpai pagi y?
    izin mengamalkannya🙂
    wassalam………

    • baginda said

      wa’alaikumsalam
      madu nya cukup di pake paling lama 1 jam udah. Setelah itu dibersihkan lagi dgn memakai air hangat kuku, begitu juga sebelum di pakai,cucilah wajah dgn air hangat
      wasalam

  7. Endri.wdy said

    Assalmualaikum..ustad
    izinkan sy untuk d terawang.gimana keadaan aura saya dan solusinya.karna saya sulit kali mendapatkan jodoh selalu aja d tolak,sulit bergaul sesama teman,agak sulit rezeki.dan sering x kebawa perasan .
    Sebelum itu saya sudah mengamalkan menambah aura diwajah selama semingu tampa henti dan sudah selesai.tolong dong diterang ada ilmu apa saja pd diri saya dn klau ada yg jelek gimn cra melenyapkanya?
    Terima kasih

  8. doni said

    ass..baginda knpa saya sulit untuk mendapat pacar,,,trus apa kah ilmu kbal di badan sy msh ada, srta bagaiman cara mnghilangkannya,,trmih ksih

  9. M.syukri said

    Ass.wr.wb, smg ustad baginda sht sll dlm ridho Allah, ustad sy mohon ijin untk mengamalkan keilmuan ustad,yg sy anggap cocok dn mampu saya jalankan, itu saja semoga ustad baginda sll dlm keberkahan-Nya amin

  10. Asslmkm wr wb, Pak ustadz izinkan saya untuk diterawang karena bagaimana dengan aura yang saya miliki , mohon balasannya dan saya haturkan terima kasih

  11. ipul said

    assalam mualaiku ustadz sya sangat sulit sekali bersosialisasi dengan lingkungan dan susah mendapatkan pacar mohon petunjuknya dan apa yang saya harus lakukan,, terimakasih banyak

  12. aris priadi said

    Ass Bpk. Baginda ..saya ingin minta dilihati aura dalam diri saya karena saya pernah mempelajari satu ke ilmuwan
    Dari amalan” yg bapak share kan bisakah amalan tersebut di lakukan tanpa terlebih dahulu tidur _tk sholat tahajud krn saya berdagang yg akativitas malem hari sampai jam 1 malem terimakasih

  13. Ass.mas baginda sya mau ditrawang aura sya.karna sya sdh mngmlkn amln mnmbah cahya wjah ap yg mas bainda barikan.
    wslm.

  14. Ass.mas Bginda sy mau dtrwang aura sy bgai mna?
    krna sy sdh mnglkn amln chya wjah ap yg bagnda ijzahkan d blg in!
    wslm.

  15. kang dayat said

    mohon Ijin Mengamalkan Ilmunya, moga jadi mal jariah buat pak Bung Baginda, amin

  16. Tomo said

    Ass.wr wb. Ustad Baginda, saya dah lakukan amalan kalimah Lailahailallah 21 x selama 9 hri…., tuk selanjutnya saya berkehendak melanjutkan, apa yang harus saya lakukan tuk analan berikutnya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas amal kebaikannya ….

  17. assalamu’alaikum wr wb
    pak ustadz saya jg ingin diterawang aura saya itu bagaimana …

    • baginda said

      wa’alaikumsalam
      coba anda baca baik2 lagi, keterangan saya di halaman baca aura, itulah prosedurnya..!!!

  18. assalamua’alaikom ustaz,,, saya ni dari aceh. sebelumnya saya minta maaf, kalo boleh saya mohon di izinkan (diterima) jadi murid ustaz krena dengan begitu ada keberkahan di saat saya mengamalkan semua doa yang ustaz ijazahkan, dan juga menjadi sebuah ikatan antara murid dan guru baik untuk di dunia dan di akhirat kelak.mohon di kabulkan harapan saya ustaz..

  19. ichunalie said

    Assalamualaikum ustaz, saya dari Malaysia. Di kampung saya ada masalah kehilangan wang yang menjadi-jadi. Saya ada ternampak kelibat anak kecil kerana saya sendiri hilang wang. Menurut rakan yang merujuk seorang ustaz ini angkara anak kerak Bagaimana membuat makhluk anak kerak ini menjauhi tempat ibu saya berniaga dan rumah juga? Tolong kongsikan amalannya ustaz. Semakin parah dibuatnya.

  20. yani said

    insaalh sya ingin membaca aura sendiri pk ustad,,dan sya mohon izzin ingin menamalkan aura emas itu suatu hari apabila tak ada halangan pk ustad,,hatur nuhun,,smg pk ustad diberi kesehatan selalu …

  21. dinah said

    Saya mau dilihatkan aura, karena saya gampang sakit, bagaimana dengan rezeki saya seperti kantong bolong

  22. Abdullah Jauhari said

    Assalamuálaikum wr. wb
    pak ustad mohon di lihat aura saya.,
    foto sudah di kirim ke e-mail Bagindaku@yahoo.com dan saya sudah transfer pulsa ke nomor 081266707911.,
    salam kenal pak ustadz
    nama saya Abdullah Jauhari
    terimakasih

    • baginda said

      Wa’alikumsalam🙂 iya saudaraku sy udh lihat foto yg dikirim ke Email saya, Insya ALLAH Nanti Malam akan sy kirim ke Email anda, Trimakasih Udah Kirim Pulsa ke saya, Smoga ALLAH senantiasa Memberikan anda Hidayah, Keselamatan dan Kesehatan amiin

  23. Abdullah Jauhari said

    pak ustadz sudahkah membaca aura saya?
    saya tunggu dari smlam smpai skrang blm ada blsan e-mail dari pak ustadz.,.

  24. Assalamualaikum ustad,
    saya sudah mengirimkan foto ke email Bagindaku@yahoo.com dan pulsa ke 082283131317….
    tolong dibaca kan aura wajah saya ya ustad dan bimbingannya utk lebih baik…
    terimaksih…

  25. eka widjaya said

    Assalamualaikum wm. wb. Boleh minta nomor hpnya?

  26. eka widjaya said

    Assalamualaikum wm. wb. Permisi saya menulis lagi lantaran belakangan saya mendapatkan informasi tentang njenengan. Ternyata sampeyan seorang journalis disamping sebagai supranaturalis? Perkenalkan saya mantan wartawan Harian SUARA MERDEKA. Saya sangat merasa gembira bila sampeyan berkenan memberikan nomor hp milik sampeyan kepada saya. Ini milik saya: 082324077350. Maturnuwun.

  27. harryfarm said

    Ass
    Ustad akhir akhir ini says kok susah cari kerja udah dipanggil ada saja kendalanya yg projectnya belum jadi jalan atau mundur DLL…
    Yang lebih nggak tahan mamanya anak anak jadi ngomel nggak karuan kasian Anak anak…… terimakasih

    Was

    Harry

  28. fitriani dewi said

    Ass pak ustadz,

    Tolong bantu saya, tolong buka aura saya,karena semenjak saya putus kontrak kerja, sampai saat ini belum dapat kerja dan terbelit hutang yg menumpuk, tolong solusinya pak ustadz supayacepat dapat kerja.

    Wass

  29. vivi said

    asalamualaikum ust…
    sya tuh sering skli di ikuti makhluk kasat mata dari tmpt mnapun..apa itu pengaruh dari aura…sampe2 ksurupan lh tp sadar…taw skt dn badan sya serasa remuk

  30. rasta neva said

    saya mohon bantuan dari anda semua yg bisa menyadarkan kakak pertama saya yang sangat durhaka kepada ibu dan memusuhi semua kluarga kandung maupun saudara dari ibu pun almarhum bapak saya.. sifat dan sikap nya sangat meresahkan kami,,kekerasan dan ancaman selalu dia lakukan kepada ibu dan kami semua.. mohon bantuan nya

  31. wahyuning said

    Assalamu’alaikum ust

    Tlg bantu lihat aura sy ust, kenapa hidup saya selalu saja kesulitan mencari rejeki, selalu gali lubang tutup lubang, jika ada rejeki selalu saja ada masalah. Sehingga tidak bisa menyisihkan sebagian dari rejeki tsb. Terima ksh sblmnya ust…Wass

  32. yudith said

    Assalamualaikum, baginda mohon bantuan nya sy sdh kirim email ke baginda tentang permasalahan yg sy hadapi mohon di bantu penerawangan fan solusinya

  33. amir said

    amalan buka aura wajah…apa tidak terbalik urutan amalannya pak baginda???bukanya seharusnya al fatihah ayat qursy al ikhlas dahulu baru al falaq an naas lalu shalawat???

    • baginda said

      coba anda baca baik2 lagi, baru komentar

  34. fahri said

    Amalan mahabbah umum apa hanya sekali saja di amalkannya pak ustadz?dan berlaku buat selamanya tanpa di amalkan lagi pak ustadz..mohon pencerahanya..wassallam moga pak ustadz di beri keberkahan..amiin

    • baginda said

      kalau ssh pernah diamalkan, dan utk menjaga nya minimal setiap malam jumat di ulang2 juga amalanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s